Sukses


Beckenbauer: Tingkah Goetze Seperti Bocah!

Bola.com, Munich - Legenda Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer melontarkan kritik keras kepada bintang Die Rotten, Mario Goetze. Beckenbauer menyebut Goetze sebagai seorang pemain yang bermental bocah.

Bayern Muenchen baru saja dihancurkan Barcelona dengan skor mencolok 0-3 di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Goetze masuk pada menit ke-79 menggantikan posisi Thomas Muller.

Namun, masuknya mantan bintang Borussia Dortmund ini tak berpengaruh banyak pada jalannya pertandingan. Terbukti satu menit usai Goetze masuk, bintang Blaugrana, Lionel Messi mampu merobek jala gawang Bayern yang dikawal Manuel Neuer.

"Dia berperilaku dan bergerak di lapangan seperti layaknya pemain muda. Dia akan berhenti bergerak ketika dia kehilangan bola. Itu adalah perlilaku seorang bocah," kata Beckenbauer seperti dikutip dari Sky Sports.

Meski mengkritik gaya bermain Goetze, namun Beckenbauer ternyata tetap memiliki harapan kalau pemain berusia tahun ini bisa menjadi pemain penting di The Bavarians.

"Perliku semacam ini jelas tidak cocok untuk Bayern. Ini adalah waktu yang tepat untuk dirinya tumbuh," tambah mantan pemain berjuluk Kaisar ini.

"Dia telah menunjukkannya ketika berada di Dortmund dan kami tahu dia memiliki talenta yang hebat. Tapi tetap saja masih ada yang hilang dari dirinya," tukas Beckenbauer.

Baca Juga:

Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara? ](2226159 "")

Ini Wejangan Legenda Hidup AC Milan untuk Calon Investor Baru

Pirlo Berniat Tinggalkan Juventus

Video Populer

Foto Populer