Sukses


Ini Dia Video Mega Duel Pacquaio vs Mayweather

Bola.com, Las Vegas - Pihak panitia penyelenggara terus mempromosikan mega duel antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan poster resmi duel tersebut, kini giliran video resmi yang diunggah.

Rencananya pertarungan itu bakal dilaksanakan di Las Vegas, Sabtu (2/5/2015). Laga ini dinilai banyak pihak menjadi pertandingan termahal dalam sejarah tinju dan diprediksi akan menghasilkan keuntungan 170 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,2 trilliun.

Bahkan untuk harga satu tiketnya dijual dengan nominal rata-rata sebesar 8.085 dolar Amerika atau sekitar Rp 114,2 juta. Tentunya harga tiket tersebut memecahkan rekor yang ada di dunia tinju.

Setelah sebelumnya harga tiket termahal 1.616 dolar Amerika atau Rp 20,9 juta ketika Mayweather Jr berhadapan dengan Saul Canelo Alvarez yang dilaksanakan pada tahun 2013 lalu di Las Vegas.

Dalam video berdurasi satu menit dan satu detik itu disebutkan, "Inilah waktunya. Dua Legenda. Satu tujuan. Semua perjalanan berakhir di sini," tulis iklan promosi tersebut.

Sekedar informasi, Pacquaio telah menunggu selama lima tahun agar duel termahal dan terbesar di muka bumi ini bisa terlaksana.

">

Video Populer

Foto Populer