Sukses


Jelang Hadapi Juventus, James : Real Madrid Tak Takut Siapa pun

Bola.com, Madrid - Pengatur serangan Real Madrid, James Rodriguez mengatakan timnya tak takut berhadapan dengan siapapun meski mengakui kalau Juventus kesebelasan yang sulit ditaklukkan.

Ral Madrid akan menjamu Si Nyonya Tua di leg kedua semi final Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB usai mereka takluk 1-2 di Turin pekan lalu. James Rodriguez dkk. hanya butuh skor 1-0 saja untuk memastikan satu tiket ke babak puncak.

Sejauh perhelatan La Liga 214/2015, Real Madrid tak pernah menuai hasil kaca mata dan Juve diyakini James bakal bermain sangat defensif di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid tak takut siapapun. Kami menaruh respek kepada semua tim di dunia dan tahu kebiasaan tim-tim Italia. Mereka bertahan dengan baik dan kami harus mencari cara untuk membobol pertahanan mereka."

"Real Madrid harus mencetak gol dan jika kami bisa melakukannya maka Real Madrid yang akan bermain pada final di Berlin," tutur pria berpaspor Kolombia tersebut kepada El Pais.

James kemudian berkomentar soal performa bagus yang dituainya belakangan ini dan keapesannya yang gagal mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon minggu lalu. Kala itu sundulan James hanya menerpa tiang dari jarak sangat dekat sehingga Real pun harus pulang dengan tangan kosong ke Spanyol.

"Saya adalah orang yang kompetitif sejak kecil dan nomor punggung saya selalu 10. Saya melakoni musim yang bagus dan saya berharap ingin meneruskannya agar bisa membantu tim meraih target. Peluang saya itu memang aneh dan rasanya situasi demikian terjadi sekali dalam 20 kali kesempatan."

Baca juga :

Diimbangi Valencia, Peluang Juara Madrid Kian Berat

Real Madrid Tak Mampu Kalahkan Valencia

Tak Kuasai Bahasa Spanyol, Bale Terasingkan di Madrid

 

Video Populer

Foto Populer