Sukses


Scholes: MU Takkan Juara Liga Inggris Musim Depan!

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai mantan klubnya tak akan menjuarai Liga Premier musim depan. Scholes menganggap Setan Merah hanya akan mampu bersaing di empat besar.

MU menghabiskan dana Rp 3,5 trilliun rupiah untuk mendatangkan beberapa pemain bintang, seperti Angel di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, dan Daley Blind di awal musim.

Banyaknya pemain baru yang masuk dalam skuat Setan Merah membuat manajer MU, Louis van Gaal memutar otak menyatukan mereka. Hasilnya, di musim perdana Van Gaal bersama MU, pria asal Belanda ini hanya mampu membawa MU berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 68 poin dan berpeluang meraih tiket Liga Champions musim depan.

Hal ini yang membuat Scholes tampaknya belum mau sesumbar MU bakal menjadi pesaing berat dalam perburuan Liga Premier musim depan.

"Saya akan melihat MU lagi di Liga Champions musim depan. Saya rasa masih terlalu awal untuk MU menjadi pesaing gelar di Liga Premier," kata Scholes seperti dikutip dari Full Time Devils.

"Kami tahu Chelsea akan membeli dua sampai tiga pemain dan Anda bisa mengatakan bahwa mereka telah sangat jauh berada di depan," jelas Scholes.

Tak hanya Chelsea, Scholes juga berbicara tentang dua tim kuat lainnya yang bakal menjadi pesaing berat MU musim depan.

"Performa Arsenal terlihat sangat baik kecuali saat Senin malam (Arsenal kalah 0-1 dari Swansea), dan jika mereka membeli beberapa pemain saya pikir mereka tak akan terlalu jauh meninggalkan kami. Anda juga bisa mengatakan City akan menggelontorkan uang banyak pada musim depan, jadi akan ada banyak pesaing musim depan," tutup Scholes.

Baca Juga:

Mourinho Beberkan Rencana Chelsea di Musim Depan

Chelsea Ajukan Tawaran Untuk Gaet Bale

Bintang Chelsea Doakan Duo Spanyol Tembus Final Liga Champions

Video Populer

Foto Populer