Sukses


Suarez: Barca Belum Aman!

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez mengingatkan kompatriotnya di Barcelona untuk tetap mewaspadai Paris Saint-Germain di pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions. Pasalnya, posisi Barca untuk lolos ke semifinal masih belum aman.

Melawat ke markas PSG di Parc des Princes, 16 April lalu, Blaugrana tampil gemilang. Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil mempermalukan Les Parisiens dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut merupakan modal berharga Blaugrana untuk bisa lolos ke babak empat besar Liga Champions musim ini. Apalagi, di pertemuan kedua, giliran mereka yang menjamu PSG di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB.

Akan tetapi, stiker andalan Barcelona, Luis Suarez berpendapat jika klub yang dibelanya belum aman untuk melenggang ke fase semifinal. Untuk itu, stiker timnas Uruguay tersebut mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk menjaga performa dan konsentrasi seperti leg pertama.

"Laga belum selesai. Barca belum Aman," kata Luis Suarez kepada Goal Spanyol, Selasa (21/4/2015).

"Kami sadar kami memiliki pemain hebat dan kami harus memulai dengan intensitas yang sama seperti yang kami tunjukkan minggu lalu," lanjut stiker berusia 28 tahun tersebut.

Untuk lolos ke babak semi final liga champions, Barcelona sendiri setidaknya membutuhkan hasil imbang saat melawan PSG dinihari nanti di Nou Camp. Sedangkan PSG harus meraih kemenangan 3 gol tanpa balas untuk lolos ke fase semi final kejuaraan bergengsi benua biru tersebut.

Baca Juga :

Kabar Buruk, PSG Tanpa Thiago Silva Saat Jumpa Barcelona

Barcelona Tundukkan PSG di Leg Pertama

Barcelona Tembus 1000 Gol di Kompetisi Eropa

Video Populer

Foto Populer